Jul 13, 2009

Mencari earning lewat paid reveiw

Buat anda yang terbiasa dengan mencari earning lewat internet, tentu sudah tak asing dengan program paid review atau PTR, buat anda yang masih awam paid review adalah program meriew job yang di pesan advertiser dan kita sebagai publisher mendapat bayaran dari program tersebut.

Situs-situs paid review terbukti membayar dan bukan scam seperti kebanyakan program paid to klik atau PTC, untuk bergabung kita sebagai publisher harus punya web dan umumnya harus sudah berpagerank supaya mendapat job review. Untuk pendaftarannya semisal ke payperpost, reviewme, smorty, blogvertise, socialspark, payingpost, dll.

Untuk review biasanya harus berbahasa inggris, tapi tidak semua blogger mempunyai kemampuan menulis artikel berbahasa inggris, karena memang menjadi blogger tidak disyaratkan demikian, jadi sudah lazim dan harap di maklumi.

Di sisi lain ada kebutuhan untuk mendulang dolar dari bisnis paid review di butuhkan artikel berbahasa inggris. Sebenarnya masalahnya mudah kalau di serahkan pada ahlinya, namun anda harus membagi dolar untuk translator tersebut. Banyak program yang menyediakan translator tersebut, anda bisa mencarinya lewat search engine, tidak mahal biasanya translate untuk min. 200 kata cuma 1 dolar harga itu tentu tidak seberapa kalau anda mendapat job bernilai 10 sampai 20 dolar misalnya.

Paid review adalah salah satu cara mencari uang di internet, penghasilan yang mungkin bisa dihasilkan adalah sangat tergantung dengan pagerank dari domain anda. Miliki domain yang mempunyai 2 ke atas. Caranya: beli domain yang sudah berpagerank. Harganya berkisar antara $20 ke atas tergantung besar pagerank, jumlah baclink, umur domain dan lain-lain. Dengan 2-3 kali review modal anda akan kembali.

Beli domain baru lalu "pelihara" dulu sampai memiliki pagerank. Harga domain baru berkisar antara Rp 70.000,00 sampai $10, anda bisa memiliki domain (subdomain) baru gratis jika mendaftarkan ke penyedia layanan blog gratisan seperti blogger.com dll. Tapi anda perlu relatif lama dulu untuk mendapatkan pagerank yang tinggi.

Kalau anda ingin cara alami juga bisa, anda buat blog gratisan lewat blogspot atau wordpress kemudian sering di update, dan terapkan teknik SEO supaya cepat mendapatkan pagerank.

No comments:

Post a Comment